HSS RAIH PENGANUGERAHAN PREDIKAT KEPATUHAN DARI OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA

Bertempat di auditorium TVRI, Jakarta Pusat. Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri Penganugerahan Predikat Kepatuhan dari OMBUDSMAN Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini Hulu Sungai Selatan menerima Predikat Kepatuhan Tinggi 2018 yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA. Senin (10/12/18) .

Ombudsman RI sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik pada hari ini menyelenggarakan penganugerahan Predikat Kepatuhan sekaligus meresmikan Call Center 137 bagi Ombudsman RI.

Pemberian Predikat Kepatuhan yang telah diselengggarakan oleh Ombudsman RI sejak tahun 2013 hingga pada hari ini dihadiri oleh seluruh Kementerian dan Lembaga Negara, Pemerintah Propinsi, Pemerintah Kabupaten serta Pemerintah kota.

Penganugerahan Predikat Kepatuhan wujud dari hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan publik yang dilakukan secara mandiri oleh Ombudsman RI dan dibagi dalam 2 (dua) kategori, yaitu Kementerian dan Lembaga serta pemerintah daerah
Patut menjadi kebanggan warga Hulu Sungai Selatan karena Kabupaten Hulu Sungai Selatan menerima penghargaan Predikat Kepatuhan TInggi. Hal ini menunjukan Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan kepatuhan selama memberikan pelayanan kepada publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *