SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS KEPADA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DINAS KOMINFO KAB. HSS DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI KINERJA PEGAWAI E-KINERJA

Kasi Aplikasi Teknologi Komunikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuddin bersama Kabid Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kab. HSS Kukok Satrianto Memberikan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kominfo Kab. HSS Dalam Menggunakan Aplikasi Kinerja Pegawai e-Kinerja, Bertempat di Aula Dinas Kominfo Kab. HSS, Senin(07/01/2019).

Sebelum diterapkan Aplikasi e-Kinerja secara menyeluruh pada ASN Pemkab Hulu Sungai Selatan, sebagai langkah awal maka dilakukan sosialisasi kepada ASN di seluruh SKPD di Pemkab. HSS. Dan agar dapat memberikan gambaran yang lebih jelas bagaimana menggunakan aplikasi e-kinerja tersebut maka selain sosialisasi, diberikan juga bimbingan teknis bagaimana nantinya seorang ASN di Pemkab. HSS dapat menginput aktivitas kegiatan kerja mereka sehari-hari ke dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi e-kinerja ini rencananya diterapkan kepada seluruh SKPD Lingkup Pemerintah Kab. HSS mulai awal tahun 2019, namun sebagai tahap pengenalan dan pembiasaan maka di bulan Januari dan Pebruari masih akan terlebih dahulu dilaksanakan tahap sosialisasi, bimbingan teknis, pendampingan penginputan agar ASN bulan Maret 2019 nanti telah benar-benar siap untuk penerapan secara menyeluruh terhadap aplikasi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *