Berita

PLT Bupati HSS H. Ardiansyah S.Hut mendampingi Gubernur KALSEL H. Sahbirin Noor

PLT Bupati HSS H. Ardiansyah S.Hut mendampingi Gubernur KALSEL H. Sahbirin Noor dalam acara Safari Ramadhan Gubernur KALSEL beserta jajaran di Mesjid Husaini Zam-Zam Jamilah PONPES Darul Amin Desa Teluk Labak Kec. Daha Utara, Rabu (30/5).

Pada kesempatan ini PLT Bupati HSS juga menyerahkan bantuan kepada kaum Dhuafa.

Dalam sambutannya PLT Bupati HSS sangat berterimakasih kepada Gubernur yang telah membangun HSS dengan bantuan APBD Provinsi.

“Kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Gubernur KALSEL yang telah membangun HSS dengan melalui bantuan APBD Prov. KALSEL, mulai dari jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya yang ada di HSS” Ucap PLT Bupati.

Gubernur mengatakan dirinya sangat senang dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat HSS, khususnya warga desa Teluk Labak Daha Utara. Diharap dengan diadakannya acara ini menjadikan hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin lebih baik dan harmonis.

“Tidak ada pemerintahan yang sukses tanpa partisipasi dari semua elemen masyarakat” ucap Paman Birin.

Pada acara ini Paman Birin juga menyerahkan bantuan secara khusus kepada beberapa tempa ibadah khususnya Mesjid-Mesjid yang ada di Kab. HSS.

“Jalan-Jalan Ke Daha Utara
Singgah Manukar Katupat Kandangan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga Mendapat Rahmat dan Ampunan” tutup Paman Birin dengan Pantunnya.

Turut hadir pada acara ini Pimpinan SKPD Prov. KALASEL, Ketua DPRD HSS, DANDIM 1003 Kandangan, WAKAPOLRES HSS, Serta SEKDA HSS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *