DISKOMINFO KAB. HSS DORONG IMPLEMENTASI SMART CITY KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

Dalam upaya mewujudkan visi smartcity Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu SungaiSelatan (Diskominfo Kab. HSS) telah menggelar rapat koordinasi untuk membahas capaian serta strategi ke depan terkait implementasi smart city Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada tahun ini. Rapat yang dipimpin oleh Kepala Diskominfo Kab. HSS, Hj. Rahmawaty, S.T., M.T., berlangsung di Aula Wakil Bupati Kab. HSS pada hari Selasa,(07/05/2024).

Acara ini dihadiri oleh para pejabat pemerintah, perwakilan dari berbagai dinas terkait, serta pakar teknologi. Mereka bersama-sama menjadi platform untuk berbagi gagasan dan visi bersama dalam menciptakan lingkungan perkotaan yang lebih pintar dan berkelanjutan. Kolaborasi erat menjadi fokus utama untuk mendukung kemajuan implementasi smart city.
Rapat koordinasi ini menjadi bagian integral dari upaya Pemkab HSS untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi. Hj. Rahmawaty, S.T., M.T., menyatakan harapannya agar semangat semua pihak yang terlibat terus berkobar untuk mendukung keberlanjutan smart city. “Kami tetap harapkan semangat bagian pian-pian untuk keberlanjutan smart city kita, karna semuanya tidak akan jalan tanpa pian-pian. Itu kunci utamanya, pian adalah pelaku utama di dalam kita menggerakkan pondasi smartcity di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.”

Dalam rapat implementasi smart city ini, diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret yang akan memperkuat infrastruktur teknologi informasi Pemkab HSS serta meningkatkan kualitas layanan publik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *